THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

02 September 2008

Surabaya as We've Known Before ^^

Malam ini sekitar pukul 19.00 saya kebetulan mengecek fasilitas Yahoo! weather yang ada di Yahoo Messenger. Saya mengakses dari kos saya di daerah Siwalankerto, kebetulan beberapa orang anggota kos termasuk saya bersepakat untuk memakai jasa internet dengan cara di-LAN. Saya tahu bahwa Surabaya memang dari dulu sudah panas, namun saya baru tahu ukuran suhu panas di sini yang mencapai 34 derajat. Padahal waktu itu malam hari. Mungkin penyebab dari cuaca panas yang menyengat ini karena kita akan memasuki musim hujan yang biasanya terjadi mulai bulan September. Sebagai mahasiswa, saya harus bersiap-siap akan datangnya musim hujan yang dapat mengganggu aktivitas kuliah saya. Karena saya berjalan kaki dari kos, maka saya harus bersiap-siap seperti kata pepatah misalnya: "Sedia payung sebelum hujan".

0 comments: